It Begun by a Simple Letter

Kehidupan memberi kita terlalu banyak hal,
seperti halnya ia mengambilnya.
(Andrie)

Hidup itu aneh ya… unpredictable, it ups and down and the worse of it hidup itu ga pasti! padahal semua orang mencari keseimbangan dan kepastian dalam hidupnya. But hey if I start to sending you a letter it doesn’t mean that I want to preech you, ga berarti juga mentang-mentang aku lebih tua (tapi da teuteup aku mah berasanya masih brondong) lalu aku dengan ‘sok’ nya belagak kayak udah ngalamin banyak hal lalu sok bicara dengan dewasanya. Huh I bet you know me better than that!

Bagi aku sendiri, kadang banyak aja hal yang pengen aku ceritain dan share ke orang-orang, bukannya mo sombong tapi he he tau sendiri.. orang yang nganggep aku aneh itu ga sedikit. But hey if my weirdness can makes other feel better, ga masalah seeh. Or kali aja one day ada penerbit yang ga ada kerjaan baca tulisan-tulisan aku and publishing it ha ha. Kalo kamu mo nyimpen naskah ini ya makasih, kalo mo diliatin ke orang ya syukur (artinya aku ga harus nunggu sampe ada penerbit gila yang mo nerbitin ni naskah) kalo mo di jadiin bungkus bala-bala juga ga apa.

Friend, you might see me as a moody, and sensitive boy itu juga kalo ngga disebut sebagai orang who had multiple complex personality syndrome. Wah parah banget! but enough talking bout me, from now on let’s start our journey, coz I’m gonna take you to see the world, and the life from other side, from my perspective.

Ok Let’s Warming Up, And Here Is Our First Lesson!
Di bawah ini ada sebuah gambar, look carefully and answer this question.. apa yang kamu lihat dari gambar itu?

Ha ha fool question isn’t it?? Anak kecil juga tau itu gambar apaan!! But here’s the rule. Kalo kamu udah tahu itu gambar apaan! Jawabannya ga usah disebutin! Simpen aja dalam hati ok.
Nah kalo yang kamu lihat itu adalah rumah, yup kamu bener banget! almost everyone will answer it. Ya iyalah secara, bangunan yang ada pintunya, ada jendelanya dan ada gentengnya pasti ga jauh dari yang namanya rumah.
Tapi tahu ga? Yang aku lihat dari gambar itu bukan rumah, dari gambar itu aku ngelihat harapan, aku ngelihat impian banyak orang, aku ngelihat kehangatan, dan akupun merasakan perjuangan hidup. Didalam sebuah benda mati yang kamu lihat itu tersimpan banyak impian, impian-impian orang tua kita, harapan-harapan mereka, harapan kita, dan hal yang paling indah yang aku lihat dari gambar itu adalah aku melihat “do’a”
Wah kalo jawabnya harus gitu mah semua orang juga bisa!! Sebagian orang kalo udah ngebaca jawabannya pasti ngomong gitu. Tapi ini bukan sekedar gimana bentuk jawabannya, tapi ini adalah mengenai bagaimana cara kamu memandang sesuatu.

Dan rumah tadi sama halnya dengan kehidupan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: