whats my age again

Jika selintas membaca judul di atas mungkin bagi sebagian orang akan tahu bahwa judul tersebut adalah judul sebuah lagu. ya sebuah lagu dari salah satu Band kesukaanku waktu jaman SMA.

Tapi kenapa judul itu sekarang dijadikan judul di postingku yang terbaru. Hmm ya ya akhirnya Blog ini ku hidupkan kembali setelah lama mati suri. hehe..

Yang ku sadari sekarang adalah sebuah aktivitas kreatif yang namanya menulis ternyata dapat terpengaruh dan dipengaruhi banyak faktor. jika yang kualami adalah stagnansi terjadi manakala proses aktualisasi diri terus berkembang tetapi kontemplasi terhenti, dan itulah yang terjadi pada diriku selama  satu tahun lebih ini.

aktivitas ya aktivitas yang padat menjadi kambing hitam dari sebuah kemandekkan proses kreatif ini. tapi satu hal yang pasti yang proses ini takkan terhenti sampai disini, hanya karena kesibukkan jadwal kerja.

menjadi seorang penulis tidaklah harus dibaca, menuangkan semua pikiran kita lebih memberikan rasa kebebasan dan kebahagiaan yang tak terkira. jikapun ada orang yang menyukai tulisan kita itu adalah bonusnya hee…

last word… here I am, kembali berusaha menjadi pribadi yang dulu.

Best Regards

Posted on Juli 28, 2010, in Motivasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: